Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren Napsu Rekrut Sebastian Vettel dan Fernando Alonso

Jumat, 29 Agustus 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Salah satu tim F1 papan atas McLaren-Mercedes mempunyai prestasi yang kurang cemerlang. Bayangkan, sejak 2012 mereka belum sekalipun meraih kemenangan pertama. Sampai-sampai pimpinan dan CEO McLaren Group Ron Dennis yang memimpin tim ikut memantau di lintasan.

Nah, pimpinan tim McLaren Eric Boullier membei isyarat kalau skuadnya lagi fokus pada pembalap top untuk memperkuat formasi di musim mendatang. Tidak tanggung-tanggung, kedua pembalap yang diincar itu Sebastian Vettel  dan Fernando Alonso. 

Vettel akan berakhir masa kontraknya dengan Red Bull Racing pada akhir 2015. Sementara Alonso yang pernah bersama McLaren, justru lebih lama dari Vettel di Ferrari.

Sekalipun begitu, McLaren ingin mendapatkan komitmen yang kuat pada rencana terhadap kedua pembalap tersebut. Dan dikatakan, McLaren siap menunggu keduanya sampai 2016 atau 2017.

Ketika berbicara pada Autosport, Boullier menegaskan bahwa McLaren telah melakukan semua yang bisa untuk mendapatkan kedua pembalap. Perburuan baru akan berhenti, setelah kedua pembalap mengatakan tidak. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa