Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Renault Percaya Diri Hadapi Seri Monza

Kamis, 28 Agustus 2014 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Sepertinya Renault cukup percaya diri menghadapi gelaran Formula 1 seri Italia yang akan di selenggarakan di Monza, 7 September mendatang. Mungkin berkat kemenangan Daniel Ricciardo di Grand Prix Belgia pekan lalu membuat Renault memiliki keyakinan baru menghadapi seri Monza mendatang.

Ricciardo yang berhasil meraih kemenangan ketiganya musim ini, pada lomba di Belgia lalu mengambil keuntungan dari senggolan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Walaupun hanya unggul 0,3 detik dari Rosberg yang berada di tempat kedua.

Orang yang paling bertanggung jawab di Renault pun mengomentari akan hasil yang dicapai oleh pembalapnya tersebut.  Remi Taffin juga menegaskan Renault tidak akan takut  bertarung di Monza.

"Kami datang dengan harapan yang cukup hati-hati. Kami tahu, kami butuh sedikit keberuntungan, tapi kami mengambil keuntungan penuh dari kondisi di Spa. Sebuah kemenangan di mana mesin kami diharapkan untuk berjuang dan menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah adalah mentalitas yang kita miliki di Renault Sport F1 dan itu membuat kami bekerja lebih keras dan lebih cerdas.” imbuh Taffin.

Dalam beberapa bulan terakhir, lanjut Taffin, pihaknya telah bekerja lebih baik dan hari ini adalah contoh mengoptimalkan paket sasis dan mesin. Keandalan jelas menjadi kunci meraih kemenangan dan terus meningkatkan performa . "F1 adalah bukan sekedar kerja keras tapi juga butuh keberuntungan  dan kami punya itu semua.  Kita sekarang akan membawa kepercayaan diri ini ke Monza," tegasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa