Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Jerman Menangkan Piala Dunia, Rosberg Pakai Helm Khusus

Jumat, 18 Juli 2014 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Menyusul kemenangan Jerman pada ajang Piala Dunia 2014 di Brazil. Dan sekaligus kemenangan Jerman untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 di ajang piala dunia. Euforia kemenangan tim Jerman ini pun merambah sampai  ke Formula 1.

Salah satunya adalah Nico Rosberg yang notabennya adalah warga negara Jerman. Sudah tentu sebagai warga negara Jerman, Rosberg juga bangga serta senang atas kemenangan tim Jerman di ajang piala dunia tersebut. Sehingga pada perlombaan Formula 1 yang berlangsung di Hockenheim kali ini , Rosberg akan menggunakan helm khusus yang desainnya terinspirasi oleh kemenangan Jerman di piala dunia.

Sebelumnya Rosberg akan menggunakan desain helm yang menampilkan bendera nasional Jerman berserta trofi piala dunia, namun  tidak mendapat izin dari FIFA karena penggunaan gambar trofi tersebut merupakan pelanggaran hak kekayaan intelektual sehingga harus di desain ulang.

“Sayang sekali, saya akan sangat senang jika desain helm saya terdapat trofi piala dunia sebagai penghargaan kepada orang-orang atas kemenangan negara saya di ajang piala dunia, akan tetapi saya tetap menghormati hukum.” tukas Rosberg di akun Twitter resminya.

Oleh sebab itu, desain helm khusus tersebut hanya akan menampilkan  bendera nasional Jerman dan empat buah bintang yang menandakan empat kali Jerman berhasil memenangkan piala dunia. Ternyata Rosberg taat hukum, ya.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa