Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Mercedes Perpanjang Kontrak Nico Rosberg

Rabu, 16 Juli 2014 | 19:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Nico Rosberg rupanya tetap berkomitmen untuk berjuang bareng tim Mercedes. Meski digosipkan telah mengikat perjanjian dengan tim di awal tahun lalu, Mercedes baru saja mengkonfirmasi bahwa Nico Rosberg telah menandatangani kontrak baru untuk beberapa tahun ke depan pada 14 Juli lalu. 

"Aku sangat bangga bisa mengemudikan Formula One Silver Arrow pada era modern. Sebagai seorang Jerman, warisan Mercedes-Benz sangat spesial buatku, dan aku bangga bisa mewakili merek mobil terbaik dari seluruh dunia. Jalan yang sulit telah kulalui untuk berada di sini sekarang, tapi semua orang tetap percaya dan terima kasih pada dukungan fantastis dari Mercedes-benz, kami sekarang memimpin di F1," papar Nico Rosberg.

"Ada perkembangan besar selama tahun kemarin, membangun struktur kami, manajemen dan kemampuan di masa depan. Kami memiliki tim luar biasa dan aku percaya diri kalah kami memiliki orang yang tepat di semua tempat dan semua tingkatan. Aku menantikan tahun-tahun ke depan bersama, di mana kami akan tetap ngotot untuk memenangkan lebih banyak balapan, dan juga semoga juara dunia," lanjutnya.

Nico Rosberg sudah bergabung dengan Mercedes sejak 2010. Disebutkan oleh Toto Wolff, executive director Mercedes, Rosberg juga berkontribusi menaikkan tingkat dominasi dari tim dan kontribusinya tak bisa diremehkan.

"Nico sudah terlibat dalam proyek Silver Arrows sejak hari pertama dan ia memiliki peran besar dalam pengembangan tim sejak 2010. Kecepatannya, komitmen dan fokus telah membantu memberikan arah yang jelas dan membawa tim lebih maju," ujar Wolff.

"Dengan performanya pada 2014, Nico menunjukkan pada dunia apa yang sudah kami saksikan di dalam tim, yaitu ia adalah salah satu pembalap terbaik di Formula 1. Kontrak baru ini memberikan kami stabilitas dan kelanjutan penting untuk masa depan dan saya bahagia bisa memberikan pengumuman ini bertepatan dengan balap di rumah Mercedes-Benz dan Nico di Hockenheim." (otosport.co.id)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa