Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : McLaren Belum Yakin Paket Upgrade Downforce Bisa Bagus di Austria

Rabu, 18 Juni 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Kinerja McLaren masih terus diperjuangkan hingga saat ini. Terlebih hanya dua podium yang berhasil direngkuh pada seri pertama di Australia. Selebihnya, Jenson Button dan Kevin Magnussen belum bisa memberikan prestasi yang membanggakan.

Disinyalir, McLaren MP4-29 kekurangan downforce dibanding para rivalnya. Tim pun menargetkan untuk bisa membawa paket upgrade pada GP Austria dan Inggris agar bisa kembali melawan tim papan atas. Nah, seri Austria di Red Bull Ring hanya tinggal menghitung hari.

“Sejak awal musim, kami menegaskan bahwa kami perlu downforce lebih. Tentunya, ini adalah target yang terus berubah, untuk akhir pekan ini, bagaimanapun juga kami akan mengevaluasi beberapa langkah performa jangka pendek dan jangka panjang,” buka bos tim Eric Boulier.

“Masih terlalu dini untuk percaya diri dan bilang upgrade ini bisa dipakai balap, ini lebih pada mengevaluasi aplikasinya di sirkuit dan berharap mereka akan meningkatkan laptime. Meski demikian, kami berharap langkah ini akan membuka jalan untuk pengembangan,” tambahnya yang berharap sukses di Austria.

“Saya tak sabar untuk akhir pekan yang menantang tapi tetap bisa sukses di Austria. Berita bagus bisa melihat lokasi historis tapi baru di Eropa ditambahkan ke kalender. Dan semua orang akan berharap akhir pekan ini bisa sukses,” tandasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa