Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Tak Lagi Koma, Michael Schumacher Tinggalkan Rumah Sakit

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juni 2014 | 08:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Mantan juara dunia Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher dikabarkan mulai sadar dari koma dan meninggalkan rumah sakit Grenoble pekan ini.

Pernyataan tersebut hadir dari manajer Schumacher, Sabine Kehm yang dikutip dari Crash.net.

Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun mengenai kondisi dan di mana pembalap yang akrab disapa Schumi tersebut akan melakukan perawatan setelah keluar dari rumah sakit.

Seperti diketahui, sudah sekitar enam bulan Schumy dirawat setelah menderita koma akibat kecelakaan di arena ski French Alps. Selama ini Schumy masih bertahan dari koma dengan dukungan teknologi induksi medis.

Kehm menyatakan jika saat ini mantan pembalap Ferrari tersebut meninggalkan rumah sakit CHU Grenoble untuk melakukan perawatan jangka panjang. "Dia sudah tidak koma lagi," ungkap Kehm

"Kami sekeluarga berterima kasih kepada tim medis yang mampu menjaga kondisi Schumacer di awal masa kritisnya. Sementara untuk masa perawatan nanti, kami minta untuk memahami bahwa rehabilitasi lebih lanjut nya akan berlangsung jauh dari mata publik," pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa