Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Jenson Button Akui McLaren Masih Kurang Bagus

Selasa, 22 April 2014 | 16:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski juga menggunakan mesin Mercedes, McLaren tak bisa mengimbangi performa tim Mercedes AMG Petronas yang mendominasi empat seri perdana F1. Bahkan di sirkuit Shanghai, Cina lalu, Jenson Button dan Kevin Magnussen finish posisi 11 dan 13.

“Cukup menyakitkan di sana. Aku tak tahu apa yang kami lakukan. Kalau Anda mendapatkan hasil buruk seperti ini pasti berat buat semua orang. Semoga tim bisa tetap positif dan melakukan update pada mobil karena ini masih kurang bagus,” seru Button seperti dilaporkan BBC.

McLaren merupakan tim pengguna mesin Mercedes yang paling pelan. Sementara Mercedes merupakan sumber tenaga yang paling dominan saat ini. Lihat saja sepak terjang Williams dan Force India sekalipun. Button menganalisa aerodinamika sebagai kambing hitamnya.

“Mobil ini bagus tapi kami enggak bisa memaksimalkan ban dan itulah masalah utama di F1 belakangan ini,” tambahnya. McLaren berencana melakukan perbaikan pada mobil pada seri Jerez 9-11 Mei mendatang. “Kami memiliki beberapa perbaikan tetapi kami jauh ketinggalan di balap terakhir,” imbuhnya.

Kevin Magnussen, rekan setimnya pun cukup berjuang sejak seri Bahrain. “Sungguh memalukan. Kami tidak memiliki cukup downforce. Hanya itu masalah di mobil kami,” cetusnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa