Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Ron Dennis Kembali Dapuk CEO McLaren dan Gantikan Martin Whitmarsh

Sabtu, 18 Januari 2014 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Ron Dennis akan kembali menjabat sebagai CEO McLaren Group, menggantikan Martin Whitmarsh yang menjabatnya sejak 2009. Tanggung jawab Dennis akan mencakup peninjauan ulang tingkat kompetitif McLaren di Formula 1.

Seperti diketahui, musim lalu McLaren sama sekali tidak mencetak podium. Hal ini kembali seperti pada 1980, kejadiannya mirip ketika Ron Dennis mengambil kontrol perusahaan. Dennis sebelumnya juga berada di McLaren namun bertanggung jawab pada proyek mobil jalan raya dan menghasilkan McLaren MP4-12C dan P1.

“Rekan-rekan shareholder telah memberikan mandat pada saya untuk menuliskan babak baru yang mengasyikkan pada sejarah McLaren, dimulai dari meningkatkan performa di dalam maupun luar sirkuit, ujar Dennis.

“Sepanjang Februari, saya akan membentuk sebuah Stragegi Grup dan menerapkan struktur organisasi yang ideal untuk mencapai itu. Saya senang dengan peran sebagai chief executive officer grup dan bekerja dengan banyak kolega dan rekan-rekan shareholder untuk memenuhi tujuan kami, yaitu memenangkan semua yang kami lakukan,” lanjutnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa