Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Hamilton Yakin Berada di Tim Terbaik

Senin, 30 Desember 2013 | 15:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Menghadapi musim kompetisi 2014, Lewis Hamilton yakin bahwa Mercedes memiliki personel terbaik untuk meraih sukses. Dengan regulasi mesin baru, kompetisi diyakininya akan lebih menyegarkan tahun depan.

Apalagi, banyak pengamat menilai Mercedes memiliki salah satu mesin terkuat di trek F1 tahun depan. Dengan catatan tidak pernah satu pun mesin jebol saat balapan, Mercedes mempunyai potensi besar sebagai petarung untuk titel juara dunia. Terlebih karena adaptasi tim terhadap perubahan regulasi ini disebut Hamilton paling cepat dari semua pesaingnya.

“Aku merasa yakin dengan apa yang mereka lakukan meski Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya pada Sky Sports.

“Mesin akan menjadi yang tersulit bagi semua orang. Bisa saja terjadi mesin jebol tahun depan, aku yakin, dan bagaimana kita mengelola itu akan menjadi kuncinya. Tapi aku yakin kalau aku punya grup dari personel terbaik untuk bisa melakukan itu,” lanjut pembalap yang ternyata juga punya suara emas pada lagu ‘Say Goodbye’ bareng Ana Lou ini. 

“Aku telah berkembang banyak selama tahun-tahun terakhir, terutama tahun ini. Biasanya aku butuh beberapa hari untuk menaklukkan balap seperti Abu Dhabi, tetapi aku bisa lebih cepat menguasai dan melanjutkannya,” yakin Hamilton.

Pada musim pertamanya dengan Mercedes AMG Petronas, Hamilton langsung menang di Hungaria dan bertengger di posisi empat klasemen akhir. Seperti dikatakannya, pembalap Inggris ini cukup cepat beradaptasi dengan tim dan mobil. Apakah juga secepat itu ia akan beradaptasi dengan mobil anyar 2014? (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa