Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Michael Schumacher Kritis Akibat Kecelakaan Saat Ski

Senin, 30 Desember 2013 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara
dunia F1 tujuh kali Michael Schumacher mengalami kecelakaan saat ski di Meribel, sebuah resort di Perancis dan disebut dalam keadaan kritis. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (29/12) pagi sekitar pukul 11 waktu setempat.

Michael langsung diterbangkan ke rumah sakit setempat. Christophe Gernignon-Lecomte, direktur Meribel mengatakan kalau  Michael masih sadar saat dibawa ke rumah sakit.

“Dia syok, sedikit terguncang tetapi sadar,” ujarnya pada RMC Sport. “Dia memakai helm dan kepalanya terbentur batu.”

Michael dibawa ke rumah sakit lokal di Meribel sebelum akhirnya dipindah ke rumah sakit yang lebih besar di Grenoble. Sebuah pernyataan dari juru bicara Michael, Sabine Kehm mengkonfirmasi hal ini.

“Michel terjatuh di kepalanya ketika liburan ski di Pegunungan Alpen, Perancis. Ia dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan medis profesional. Kami minta pengertian bahwa kami tidak dapat memberikan informasi kontinyu mengenai kesehatannya. Ia menggunakan helm dan tidak sendirian. Tidak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan itu,” sebutnya dalam pernyataan itu. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa