Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Red Bull, Ferrari, Mercedes dan Toro Rosso Siap Tes Ban Pirelli di Bahrain

Selasa, 17 Desember 2013 | 17:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah mendapat izin FIA untuk tes ban musim dingin, Pirelli mengundang seluruh tim untuk melakukan tes ban spesifikasi 2014 di Bahrain dimulai hari ini (17-19/12). Pengetesan masih akan dilakukan dengan mobil musim 2013, namun cukup berguna untuk mengambil data pada ban musim depan.

Meski semua tim diundang, tetapi hanya empat tim menjawab panggilan Pirelli sekaligus mengumumkan pembalapnya. Nico Rosberg adalah pembalap terakhir yang dikonfirmasi untuk ikut sesi tes ini.

“Minggu yang akan sangat sibuk untuk tim baik di sini di Brackley maupun di Bahrain. Kami akan memiliki @nico_rosberg mengemudi untuk tiga hari tes Pirelli di Bahrain minggu ini,” begitu kira-kira twit Mercedes.

Sementara itu, Ferrari akan dibesut oleh Pedro de la Rosa dan Julles Bianchi, lalu Red Bull menggunakan test driver Sebastien Buemi, Toro Rosso dengan Jean-Eric Vergne dan Daniil Kvyat. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa