Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Sergio Perez Resmi Bergabung Dengan Force India

Jumat, 13 Desember 2013 | 13:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu kursi kosong di Force India akhirnya diisi oleh Sergio Perez untuk musim 2014. Berarti Perez akan menemani Nico Hulkenberg setelah terlempar dari McLaren dan digantikan Kevin Magnussen.

Setelah merekrut kembali Hulkenberg, Force India memilih untuk mengganti kedua pembalapnya di musim 2013, Adrian Sutil dan Paul di Resta. Sergio Perez pun resmi bergabung seiring pengumuman resmi tim oleh Vijay Mallya di London.

“Sangat baik bisa mengumumkan Sahara Force India sebagai tim baruku,” ujar Sergio Perez. “Bergabung di sini adalah pilihan pertamaku dan senang semuanya telah dikonfirmasi. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Vijay dan seluruh tim untuk memberi kesempatan untukku. Ini adalah tim muda dengan banyak tekad tinggi dan mereka sudah membuat mobil yang kompetitif pada beberapa tahun terakhir. Semua berubah pada musim depan dengan peraturan baru, tapi aku sudah memiliki perasaan yang baik tentang 2014. Rencanaku sekarang adalah untuk mengunjungi pabrik dan mengenal semua orang di tim .

Tim principal Mallya mengatakan ia senang dengan pasangan Perez dan Hulkenberg. “Senang bisa menyambut Sergio ke dalam tim. Ia membawa paduan antara unsur muda dan pengetahuan, dan saya terkesan dengan penampilannya belakangan ini. Ia sudah memiliki beberapa podium finish dan namanya terpilih oleh McLaren tahun lalu adalah indikasi yang jelas bahwa ia adalah pembalap yang bisa diperhatikan di masa depan. kami juga mengakui bakat Sergio dan kami bangga memiliki dia dalam tim kami,” beber Vijay Mallya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa