Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Kevin Magnussen Siap Belajar Dari Jenson Button

Kamis, 5 Desember 2013 | 16:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Keputusan
McLaren untuk mengakhiri kontrak dengan Sergio Perez pastinya cukup penting. Karena langkah selanjutnya adalah menarik rookie Kevin Magnussen yang masih sangat hijau untuk menemani Jenson Button yang sangat kaya pengalaman.

Apalagi dengan adanya regulasi baru tahun depan, kesempatannnya 50:50. Pengalaman jelas menjadi guru paling berharga. Namun kondisi mobil juga jauh berbeda sehingga semua pembalap mesti beradaptasi kembali.

Kevin Magnussen sedikit menengok ke sejarah McLaren dengan Lewis Hamilton yang mampu menunjukkan performa baik di tahun pertamanya. Magnussen pun yakin bisa kompetitif sejak seri pertama dihelat di Australia nanti.

“Aku siap belajar dari Jenson, ia punya banyak sekali pengalaman,” ujarnya. “Aku akan pergunakan kesempatan ini dengan baik, ia akan jadi rekan setim yang hebat.. (debut awal Hamilton) adalah bukti hal ini bisa terjadi sebelumnya, artinya positif. Lewis adalah pembalap yang fantastis.”

Kevin Magnussen lebih lanjut menyebut hal paling menarik baginya pada awal karirnya di 2014. “Enggak ada, ini adalah tantangan baru saat berada di F1. Bersama McLaren adalah hal paling menarik buat saya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa