Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Bahrain Gelar Balap Malam pada F1 2014

Sabtu, 30 November 2013 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Saat ini, hanya ada satu balap malam yang diselenggarakan oleh Singapura. Event yang mirip di Abu Dhabi, hanya bedanya Abu Dhabi menghelat pada sore hari bertepatan matahari tenggelam, sehingga ada pergantian terang ke gelap.

Nah, sirkus Formula 1 yang mampir ke sirkuit Sakhir, Bahrain pada 6 April 2014 akan digelar pada malam hari. Balapan akan dimulai persis setelah matahari tenggelam.

Sistem lampu penerang tambahan saat ini sudah terpasang di Bahrain International Circuit (BIC) dan akan dites pada akhir pekan ini. Tepatnya, berbarengan dengan perhelatan FIA World Endurance Championship.

“Inilah proyek pengembangan terbesar sejauh ini yang kami lakukan pada BIC sejak sirkuit dibangun,” ujar eksekutif BIC Salman bin Isa al-Khalifa seperti dilaporkan Reuters.

“Saya percaya tidak ada cara lain yang lebih baik untuk menandai anniversary ke 10 di Formula 1 dengan menunjuukan komitmen jangka panjang kami buat olahraga ini melalui investasi signifikan ini.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa