Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Pemilik Tim Lotus Sepakat Perpanjang Kontrak Grosjean Untuk 2014

Selasa, 29 Oktober 2013 | 21:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sejak keputusan hengkangnya Kimi Raikkonen dari tim Lotus F1 dan memilih kembali ke tim Ferrari untuk musim 2014 mendatang, tim Lotus F1 hanya punya 1 pilihan untuk tetap memperpanjang kontrak Romain Grosjean di tim tersebut. Tapi sang pemilik tim yaitu Genii Capital belum mengkonfirmasi, hingga akhirnya hari ini mereka sepakat memperpanjang kontrak pembalap asal Perancis itu.

“Semua opsi kesepakatan yang kami jalin dengan Romain Grosjean sudah ditandai. Tim pun sudah sepakat, kami hanya menunggu kesepakatan dari sang pemilik tim yaitu Genii Capital untuk mengumumkan perpanjangan kontraknya,” ujar Eric Boullier selaku prinsipal tim Lotus F1.

Rumor lain yang berkembang tentang kesepakatan perpanjangan kontrak Grosjean yang menunggu sponsorship, juga sempat mengemuka. Tapi ia sama sekali tidak ragu bahwa tim akan memberikan kesempatan untuk kembali bertarung bersama mereka di musim mendatang.

“Semuanya masih terbuka lebar. Mereka sebenarnya berupaya untuk mengatasi masalah finansial yang melanda tim. Tapi saya sangat senang tetap berada di tim ini,” girang Grosjean. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa