Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Rosberg Kehilangan Helm Balap dan Memburu Pencurinya

Rabu, 23 Oktober 2013 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Kecurian atau kemalingan adalah salah satu posisi yang memang tidak nyaman bagi korban. Tidak terkecuali di ajang balap Formula 1 yang merupakan ajang balap bergengsi dunia. Seperti yang dialami Nico Rosberg pada pelaksanaan Formula 1 seri Nurburgring, Jerman (7/7) lalu. Dimana pembalap asal Jerman itu kehilangan helm di paddock-nya.

Meski kejadiannya terjadi sudah beberapa bulan lalu, namun identifikasi gambar dari kamera cctv milik FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) selaku badan tertinggi balap mobil dunia, membuat Rosberg bersemangat lagi memburu sang maling.

“Helm balapku dicuri tepat pada hari Minggu pukul 1.51 dinihari di paddock pada pelaksanaan event balap F1 Jerman. Silahkan lihat gambar yang dirilis oleh FIA. Jika salah satu dari anda melihatkan di ebay atau di tempat lain, silahkan beritahu kami. Saya tidak pernah memberikan helm asli kepada pihak manapun,” papar Rosberg melalui website pribadinya.

Helm tersebut merupakan helm lisensi dari FIA dengan kode R-NR 074/02-13. Labelnya adalah SNELL- ST 270141. FIA label gold : AH04248. FIA Label white : Nr. 134.

Hmm, nekad juga malingnya ya! (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa