Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raikkonen Yakin Bisa Kerjasama Bareng Alonso di Tim Ferrari 2014

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 22:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Menyeruaknya rumor tentang imbas buruk bergabungnya Kimi Raikkonen di tim Ferrari bersama Fernando Alonso untuk Formula 1 musim 2013, mendapat tanggapan langsung dari sang juara dunia Formula 1 2007 itu. Menurutnya ia bisa, kok, bekerja sama dengan Alonso dan melakukan pengembangan bersama di tim Ferrari. Bukan malah membuat imbas buruk pada kredibilitas tim dan mereka berdua.

“Tidak melihat alasan besar mengapa saya tak bisa bekerja sama dengan Fernando Alonso. Toh, kami sudah sama-sama dewasa dan tahu apa yang akan kami lakukan. Begitu juga dengan sikap tim Ferrari kepada kami berdua. Jika pun terjadi masalah, toh itu tetap bisa dibicarakan. Kami bukan pembalap yang berumus 20 tahunan lagi,” yakin Raikkonen.

“Ya mungkin saja saya salah, tapi waktu akan membuktikan semuanya. Yakin saja, semua akan baik-baik saja. Pertarungan keras di lintasan pasti akan selalu ada dan mungkin beberapa kali akan terjadi perselisihan. Tapi kami yakin akan selalu ada solusi untuk setiap masalah,” lanjutnya.

Optimisme Raikkonen bisa tampil kompetitif dan menjadi teman yang baik bagi Fernando Alonso, patut diacungi jempol. Setidaknya ini menjadi penanda bahwa bukan tipe pembalap yang tak bisa bersahabat dengan pembalap lainnya. Ya, waktu yang akan membuktikan nantinya!

Pembalap asal Finlandia itu juga menambahkan tentang kemudahan beradaptasi dengan orang-orang yang sudah ia kenal sebelumnya, tak akan sulit. Setidaknya cara kerja dan aturan yang mereka terapkan sudah pernah ia jalani. Jadi tidak ada alasan untuk sulit beradaptasi lagi dengan tim tersebut.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa