Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaji dan Bonus Tak Dibayar, Alasan Kimi Raikkonen Pindah ke Ferrari

Bagja - Jumat, 20 September 2013 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah beberapa lama bungkam tentang alasan utamanya memilih tim Ferrari, menjelang pagelaran Formula 1 di Singapura pada Kamis (19/9) Kimi Raikkonen akhirnya buka mulut tentang hal tersebut. “Masalah uang adalah alasan utamaku meninggalkan tim Lotus F1. Mereka tak membayar gajiku dan juga beberapa hal lainnya. Itu adalah hal yang sangat memalukan,” tukas Raikkonen.

Buka-bukaan yang dilakukan oleh Kimi Raikkonen, adalah satu hal yang mungkin seharusnya ia tidak ungkapkan sekarang. Tapi apa boleh buat, mungkin ia terlanjur kesal dengan sikap tim Lotus F1 yang menunda pembayaran gajinya. Meski tidak mengungkapkan berapa lama ia tidak mendapatkan gajinya, namun hal ini semakin memperjelas bahwa tim Lotus F1 memang sedang mengalami masalah finansial.

Tentunya sangat bertolak-belakang dengan apa yang tim Lotus F1 harapkan, yaitu mempertahankan pembalap asal Finlandia itu dan menambah bayarannya untuk semusim. Tapi apalah daya, masalah kesulitan finansial yang dihadapi tim tersebut hingga kini masih belum ada solusinya.

“Sebenarnya bukan hanya masalah uang saja, masih ada banyak hal yang tidak sepaham denganku. Ya mereka tahulah itu. Saya sendiri sulit mengatakan apa saja yang harus diperbaiki jika ingin tetap berada di tim Lotus F1, tapi sejauh ini tidak ada penyesalan dengan keputusan yang telah saya ambil,” tegasnya.

Wah, semoga paparan Raikkonen kali ini, bukan alasan bagi tim Lotus F1 untuk tidak memasok mobil kompetitif lagi buat sang juara dunia F1 2007 itu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa