Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuka 8 Hours. Jadi Juara, Pol Espargaro Dedikasikan Kemenangan Untuk Rivas dan Martinez

Senin, 27 Juli 2015 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Suzuka – Salah satu pembalap Yamaha Factory RacingTeam, Pol Espargaro mendedikasikan kemenangannya untuk pembalap Spanyol yangmeninggal di ajang MotoAmerica, Daniel Rivas dan Bernat Martinez. 

Rivas dan Martinez yang asal Spanyol memang punyakedekatan tersendiri dengan Espargaro, terlebih keduanya pernah berlomba diMoto2. "Hoy si! Espero que os haya llegado el cava, esta victoria esvuestra / Saya harap kalian tenang di sana, kemenangan ini untuk kalian! DaniRivas dan Bernat Martinez," tulis Espargaro dalam akun Instagramnya @polespargaro. 

Kemenangan ini dinilai Espargaro yang satu timdengan Bradley Smith dan Katsuyuki Nakasuga cukup berharga. Pasalnya sudah 19tahun Yamaha tidak pernah menang di balapan ini dan di usia ke-60 YamahaFactory Racing tahun ini, merupakan kemenangan kelima mereka.

Meski menuntaskan 204 lap, tim YamahaFactory sempat terkena penalti usai Espargaro yang melakukan overtake saatbendera kuning dikibarkan karena kecelakaan yang menimpa Casey Stoner. 

 

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa