Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuka 8 Hours. Dan...Aktor Hollywood Keanu Reeves Pun Salami Para Pembalap

Minggu, 26 Juli 2015 | 12:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suzuka – Aktor film Hollywood, Keanu Reeves, turutmeramaikan ajang balap Suzuka 8 Hours 2015 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka,Jepang, 23-26 Juli. Pemeran film 47 Ronin ini tak hanya jadi penonton, Reevesberaksi mengendarai motor custom bahkan dua kali memutari Sirkuit Suzuka(25/7).

Ya, Reeves dikenal punya ketertarikan tinggi terhadap balapmotor. Dia beberapa kali datang menyaksikan langsung balapan MotoGP danberbicara dengan para pembalap, termasuk pada GP Amerika 2015 di Austin, Aprillalu.

Motor custom yang dikendarainya merupakan racikan dariperusahaannya sendiri. Yakni Arch Motorcycle Company. "Sejak kecil sayasering melihat balapan. Saya juga pernah bertemu para pembalap MotoGP danberbicara dengan mereka. Mereka luar biasa, sangat cepat dan memiliki teknikluar biasa," kata Reeves, setelah menyelesaikan dua putaran di Suzuka.

Aktor berusia 50 tahun inj memang antusias terhadap hobimotor. Bersama kolega dan temannya ia tercatat sebagai salah satu pendiriperusahaan Arch Motorcycle Company. Reeves juga dikenal punya kedekatan denganJepang, yakni melalui film 47 Ronin, dengan latar belakang budaya Jepang.

Hari ini (26/7), Reeves juga sempat sowan dengan para ridersSuzuka 8 Hours sebelum race dimulai. Dengan mengenakan wearpack balap, dirinyamenyalami satu-persatu para pembalap. Termasuk di antaranya pembalap dari timSatu Hati Honda Team Asia, yakni Dimas Eky Pratama, Azlan Shah Kamaruzaman danRathapong Wilairot. Mereka start dari urutan ke 13.



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa