Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuka 8 Hours. Pol Espargaro Bikin Senyum, Nakasuga Merasa Lebih Muda

Sabtu, 25 Juli 2015 | 02:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Suzuka – Di antara pembalap Yamaha Factory Racing Team dikejuaraan endurance Coca-Cola Zero 8 Hours, Pol Espargaro yang mampu memecahsuasana beku. Demikian dilaporkan MotoGP.com saat menginterview seputar kansmereka di kejuaraan ini (24/7).

Espargaro yang awalnya memberi salam campur-campur alaJepang, membuat pembalap serius macam Bradley Smith, rekan setimnya jadi tersenyum.Tak terkecuali Katsuyuki Nakasuga yang ikut tertawa. Tak heran, gara-gara ulahEspargaro, Nakasuga yang hampir 10 tahun lebih tua dari dua pembalap Monster YamahaTech3 MotoGP merasa lebih muda.

“Kalau Anda pikir, orang-orang ini hampir 10 tahun lebihmuda dari saya,” aku Nakasuga, juara lima kali All Japan Road Racing Championshipberusia 33 tahun ini. “Tapi saya enggak merasa ada perbedaan usia. Sayaberencana tetap berusia 18 tahun selamanya,” selorohnya.  

Tapi bukan usia muda yang bikin mereka punya mood yangbagus. Buat Espargaro dan Smith, ini balapan pertama mereka di Suzuka 8 Hoursyang sudah didambakan sejak lama. Maka itu mereka excited banget saat diizinkanikut bertanding.

“Saat mendengar saya bisa ikut 8 Hours, kakak saya sangat iri. Ia selalu ingin ikut di event ini,” ujar Pol Espargaro yang punyakakak Aleix Espargaro.

Sementara Smith juga menyampaikan kesannya yang gembira bisaikut balap ketahanan ini. “ Beberapa teman saya pernah balapan di 8 Hourssebelumnya. Mereka bilang banyak fans datang ke sirkuit dan membuat atmosferyang hebat. Ini balapan yang luar biasa,” ujar Smith.

“Setelah dua tahun sebagai pembalap Yamaha, saya memintamereka mengizinkan saya dan tahun ini, mimpi saya jadi kenyataan. Ini perasaanyang istimewa ketika akhirnya bisa balapan di sirkuit Suzuka untuk pertamakalinya,” aku pembalap Inggris ini.

Wah, senangnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa