Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocross. Bukan Salah Ketik, Ini Arti Huruf T dan S di Sirkuit Solo

Rabu, 10 Juni 2015 | 06:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo – Ada yang menarik dari penulisan nama sirkuit baru motocross di Solo, Jawa Tengah 13-14 Juni 2015. Yakni penulisan nama lokasi sirkuit tempat penyelenggaraan kejurnas tersebut, sirkuiTSolo yang memang demikian adanya dan bukan salah ketik. Maklum, penulisan huruf T dan S nya menggunakan huruf besar.

Usut punya usut, hal ini terjawab oleh Iman B. Santos selaku ketua penyelenggara event.   “Itu nama pemiliknya, yaitu Tina Syamsu Hidayat. Beliau owner Misty Communications (promotor balap) yang juga putra pertama pemilik penerbit Tiga Serangkai,” ungkap Iman, sapaannya.

Iman melanjutkan lagi bahwa pengelolaan sirkuiTSolo oleh Misty Communications baru dimulai tahun 2015  ini. “Dan baru kali ini juga kami mencoba menyelenggarakan event seperti motocross dan endurocross. Kalau sebagai EO sih sudah 10 tahun,” lanjutnya.

Berdasar informasi, sirkuit tempat terselenggaranya Kejurnas Motocross seri 4 & Endurocross seri 1 pada Sabtu dan Minggu (13-14/6) nanti mempunyai luas total 4,5 hektar. Sedangkan yang digunakan untuk penyelenggaraan event hanya sekitar 2,5 hektar saja.

Ke depannya, sirkuiTSolo tak hanya disiapkan untuk penyelenggaraan motocross dan endurocross namun juga untuk wahana kegiatan outdoor lain. Seperti air softgun, ATV area dan Rockwheel. Artinya akan banyak kegiatan menarik yang akan atau bisa digelar di sana.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa