Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Yogha Dio Syahputra dan M Febriansyah Sering Dianggap Kembar

Selasa, 9 Juni 2015 | 20:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul – Yogha Dio Syahputra dan M Febriansyah, kalaudilihat sekilas aslinya, penampilan kedua pembalap ini sulit dibedakan. Apalagibuat yang baru pertama kali melihat mereka secara bergantian. Kemungkinan akanbilang, loh, bukannya tadi udah lewat?

Begitulah keduapembalap ini sering bikin salah sangka. Apalagi kedua pembalap ini berasal daritim yang sama, Honda Golden Racing Team Subang. Ditambah dengan selisih umuryang hanya berbeda dua minggu. Dio lahir 7 Februari 1999, sedangkan Feri lahirpada 19 Februari 1999.  Lucunya lagi, hal ini baru disadari Dio saatputaran pertama Asia Dream Cup (ADC) kelas di mana mereka berlomba. “Banyakyang bilang kita kembar. Apalagi lahirnya cuma selisih dua minggu. Saya jugabaru sadar pas seri pertama ADC,” tutur Dio sambil tertawa.

Nah, soal beda, tentusaja keduanya banyak perbedaan. Soal hobi misalnya, Feri demikian Febriansyahdisapa, gemar mendengarkan musik sedangkan Dio gemar bermain futsal. Kalau difoto, Feri yang di sebelah kiri, Dio di kanan.



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa