Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ITS Berstatus Kejuaraan Tingkat Nasional: “Kita Dukung Kalau Yang Begini Bos”

Kamis, 7 Mei 2015 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Balap motor berstatus club event biasanya disukaikarena kemudahannya untuk diikuti. Maka ketika hendak dinaikkan statusnyamenjadi tingkat nasional (bukan kejurnas) ada nada ‘alergi’ terhadap statusini.

Kabid Olahraga Roda Dua PP IMI, Frans Tanujaya mengungkapkankalau Indonesia Trackday Series (ITS) yang dilangsungkan 3 Mei 2015 lalu diSentul merupakan sebagai kejuaraan dengan status tingkat nasional sehingga dapatdiikuti oleh peserta dari mana saja.

Ditodong mengenai hal ini, Rindra Scorino Putra selaku MediaOutdoor Officer PT. TOPINDO ATLAS ASIA (TOP 1), selaku sponsor mengungkapkanpandangannya. “Sebenarnya masih cinta setaraf club event. Peserta, paddock danpenonton ramai banget. Mungkin perlombaan nasional kali ya, hehehe,” selorohnyasaat dihubungi otomotifnet.com (6/5).

“Soalnya kemaren waktu ada briefing dari IMI Jabar tentangsosialisasi harus ini itu dan next pakai buku kuning, pesertanya pada males,”ungkap Rindra.

Namun ketika dijelaskan bahwa kejuaraan tingkat nasional takubahnya club event yang dijalankan saat ini, Rindra pun langsung happy. “Kitadukung kalo yang begini-begini Bos,” ujarnya.

Soal balap yang dihajat bareng Pirelli ini, ia lantasmengungkapkan terima kasihnya. “Semangat aja, bisa bareng Pirelli bikin satuevent buat wadah youngster rider yang pengin nyobain langsung sirkuit”.

“So, slogan bareng kita adalah Now Everyone Can Race. Hasilkemarin kurang lebih 400-an peserta. Seru, terima kasih buat semua yangmendukung acara ini. See you in next race, 16 Agustus 2015”.

Yup, lanjuutt!


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa