Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Road Race. Rumor Indonesia Championship 2015 Dekati Kenyataan

Senin, 4 Mei 2015 | 23:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Semakin dekat saja rumor Indonesia Championship sebagaipengganti Indospeed Race Series dan berstatus kejuaraan nasional dengan kenyataan. Sebab pada Senin (4/5) kabar tersebut taktertutupi lagi.

Menariknya nama Indonesia Championship 2015 seakan sudahmenjadi paten nama acara ini. Seperti tertera dalam perbincangan di halamanmedia sosial seorang petinggi APM meski tak berapa lama kemudian dihapus. Sementara sumber lain juga menyebut adanya kejuaraan nasionalbalap motor. Sebelumnya nama yang beredar yakni IndonesiaChampionship League.

Frans Tanujaya, Kabid Olahraga Roda 2 PP IMI yang dihubungiSenin malam mengaku belum tahu harus bicara apa mengenai hal ini, sebelumakhirnya sambungan telepon terputus dan tak bisa dihubungi kembali.

Namun apapun kabarnya, semoga ini menjadi kabar gembira bagipelaku setelah kelanjutan IRS tak menemui titik terang. Apalagi event baru tersebutkabarnya tetap memakai jadwal IRS sebelumnya yang 9-10 Mei 2015 ini. Yuk,tunggu lanjutannya yang diumumkan secara resmi.

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa