Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Masalah, Dragbike Sukoharjo Sukses Tutup Jalan Utama Kota Solo

Dimas Pradopo - Minggu, 2 November 2014 | 17:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Sukoharjo - Gelaran King of Battle Competition Mizzle Hydra Dragbike 2014 yang berlangsung di jalan raya Solo Baru, Sukoharjo pada hari ini (2/11), patut diapresiasi. Pasalnya gelaran kebut lurus tersebut sukses menutup jalan akses utama Raya Solo Baru, Sukoharjo.

Jalan ini adalah jalan protokol yang ramai dan merupakan akses menuju wilayah Solo Baru dan sekitarnya, termasuk akses menuju kabupaten Wonogiri. Alhasil, akses jalan ke sana di pindah ke jalan lain.

Ternyata untuk mendapatkan izin menutup jalan ini tak mudah bro! Diakui oleh Rifky Toyeb Arifianto dari Sotech Sport Club, selaku penyelenggara.

“Saya melakukan lobi dengan pihak terkait seperti Bupati dan Kapolres Sukoharjo bukan dalam waktu dekat. Namun sejak akhir Desember 2013 lalu bro,” kata pria yang biasa disapa Toyeb.

“Kebetulan jadwalnya baru sekarang dan kebetulan pula acara ini digelar bersamaan dengan HUT Satlantas Sukoharjo ke 59. Klop deh semua berjalan lancar,” sambungnya.

Meski begitu, Ia menjelaskan salah satu syaratnya. “Sebelum Magrib, lokasi itu sudah harus kembali normal. Jadi tak mengganggu aktifitas warga dan pedagang kaki lima yang mulai buka lapak malam di sana,” lanjutnya. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa