Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Racing Championship Banjarbaru, Peserta Terus Meningkat

Dimas Pradopo - Minggu, 28 September 2014 | 06:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarbaru - Honda Racing Championship seri 5, kembali lagi ke Banjarbaru, Kalsel dan untuk kali ke-4, trek dadakan di Lapangan Murjadi di-set up sebagai ajang kompetisi antar pembalap lokal di kota tersebut (27-28/9).

Karakter trek yang teknikal sepanjang 1,1 km, diyakini akan menyuguhkan pertarungan yang sengit pada 9 kelas yang dipertandingkan.

"HRC di Kalsel dan Kalteng, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Itu terlihat dari jumlah peserta yang pada musim balap ini bisa lebih banyak dari sebelumnya," ungkap Antonius Silitonga, selaku GM Marketing PT Trio Motor yang jadi main dealer Honda wilayah Kalsel dan Kalteng.

Pada musim 2013 lalu, HRC di Banjarbaru diikuti oleh 127 starter. Untuk penyelenggaraan tahun ini, starter yang ikut berkompetisi sebanyak 171 starter.

Selain menyelenggarakan balapan, pada kesempatan yang sama juga akan diluncurkan All New Honda CBR150R sebagai produk anyar Honda di kelas motor tipe sport.

Enggak hanya itu, juga akan dilakukan eksebisi balap dengan menggunakan produk anyar tersebut. Harapannya agar senjata baru dikelas sport ini, bisa meningkatkan market share Honda di Kalsel dan Kalteng yang ditargetkan bisa mencapai 80% pada akhir tahun 2014 ini. (sport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa