Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rusman Fadhil Diproyeksikan ke Motor Sport

Minggu, 17 Agustus 2014 | 17:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Medan - Pembalap tim Yamaha Yamalube BKMS, Rusman Fadhil rupanya tengah diproyeksikan menjadi pembalap motor sport. Pembalap underbone ini sudah ujicoba pakai Yamaha R6 600 cc di Yamaha Riding Academy (YRA) II Juni 2014 dan akan kembali membesut R6 di YRA 3 28-29 Agustus ini. 

Pria asal Papua ini mengungkapkan kalau aktivitas balapnya tahun depan menuju balap motor sport. 

"Menurut Pak Supriyanto (manajer motorsport Yamaha Indonesia) arahnya ke sport," ujar Rusman di sela-sela balap satu merek, Yamaha Cup Race di eks bandara Polonia, Medan, Sumut (17/8). 

Kendati belum tahu akan terjun di kelas sport 250 cc atau 600 cc, ia tetap antusias mengikuti arahan kompetisi dari Yamaha Indonesia. 

"Biar 250 cc tetap semangat ikut. Kan sebelum naik 600 cc tetap bisa latihan balap di kelas 250 cc dulu," lanjutnya seraya bilang time lapnya di sirkuit Sentul, Jabar, 1 menit 35 detik dan tergolong cepat untuk pembalap yang baru mencoba sport 600 cc. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa