Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda dan Kawasaki Berbagi Juara IP110 Indoprix Sekayu

billy - Minggu, 25 Mei 2014 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Sekayu - Race pertama Indoprix Seri-2 kelas IP110 Indoprix seri kedua di Sekayu, Muba, Sumsel terlihat seru. Penguasa pimpinan lomba terus berganti sejak awal balap.

Fitriansyah Kete dari Yamaha Tunggal Jaya yang sempat menjadi pole sitter harus berjuang keras menahan gempuran duet rider Kawasaki Manual Tech, Yudistira dan Gupita Kresna.

Dipertengahan lomba kedua pembalap Kawasaki terus menguasai jalannya lomba. Dan terlihat fokus pada pertarungan menahan Kete. Nah, kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Iswandi Muis setelah sukses merangsek dari posisi tujuh melewati rombongan rider Hendriansyah, Irwan Ardiansyah dan Yoga Adi Pratama.

Saat balap menyisakan empat lap,  pembalap tim Astra Motor Racing Team yang mengandalkan Honda Blade memanfaatkan celah dari persaingan dua rider Kawasaki dan Kete. Hal ini berlangsung hingga finish di lap ke-15 dan akhirnya bisa meraih juara pertama.

Di race kedua, jalannya balap bercerita lain. Yudistira yang konsisten berada pada rombongan pembalap terdepan mampu menyodok di akhir-akhir lomba. Pembalap asal Kalimantan Selatan ini finish di depan Fitriansyah Kete dan Sigit PD yang menggunakan Jupiter Z1 injeksi.

Oiya, seri Sekayu ini juga menjadi kebangkitan Sigit yang pada seri perdana di Sentul lalu tampil kurang maksimal. Konon kabarnya dikarenakan pemilihan ban yang kurang tepat, di seri ini Sigit memilih menggunakan ban silck di roda belakangnya. (otosport.co.id)

Hasil Balap
Race 1

1. Iswandi Muis / Honda Blade
2. Gupita Kresna / Kawasaki Edge
3. Yudistira / Kawasaki Edge
4. Fitriansyah Kete / Yamaha Jupiter Z1
5. Hendriansyah / Yamaha Jupiter Z

Race 2

1. Yudistira / Kawasaki Edge
2. Fitriansyah Kete / Yamaha Jupiter Z1
3. Sigit PD / Yamaha Jupiter Z1
4. Irwan Ardiansyah / Yamaha Jupiter


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa