Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Dukung Balap Motor Skutik Lewat Suzuki Elpra Racing Team

Rabu, 14 Mei 2014 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Kembalinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengikuti ajang balap motor rupanya tak hanya di Indoprix atau Motoprix. SIS juga merambah ke balap skutik alias Matic Race. Dengan demikian, SIS merupakan APM Motor pertama yang mendukung balap motor skutik.

Tim Matic Race yang digandeng SIS adalah Suzuki Elpra Racing Team. Tim balap milik Elton Prataman ini akan menurunkan tiga rider, Ferry Ocktane Ferdian akan menggeber Suzuki Nex 115 cc, lalu Dedi Kumohon dan Sabrina Sameh akan mengikuti kelas 115 cc dan 130 cc juga dengan Suzuki Nex. 


"Menjadi moment yang tentunya tidak disia-siakan. Dalam hal ini PT SIS mencoba untuk ikut berpartisipasi dan mengembangkan Kejuaraan Balap Motor Matic Race dengan membentuk Team balap motor matic SUZUKI," ungkap Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Salah satu ridernya, ada pembalap wanita Sabrina Sameh yang lebih dulu beken di ajang drag bike. "Kebanggaan bagi saya juga team Suzuki Elpra bahwa ATPM mau mensupport team privater, saya akan berusaha maksimal untuk bisa berprestasi bersama Suzuki Nex tahun 2014 ini," ujar Sabrina. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa