Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Baru Pakai Edge Injeksi di Indoprix Seri Sekayu

Dimas Pradopo - Minggu, 27 April 2014 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jika sebelumnya, tim Kawasaki Manual Tech dikabarkan siap mengusung teknologi injeksi pada Edge andalannya di ajang Indoprix 2014, namun saat seri pertama di Sirkuit Karting Sentul pada Minggu (27/4), tim berkelir hijau ini belum siap menurunkannya.

"Kemungkinan baru bisa turun di seri berikutnya di Sekayu, Sumsel. Sebenarnya, hampir semuanya siap. Masih kurang di fuel mapping saja," ungkap Ibnu Sambodo, punggawa tim Kawasaki Manual Tech.


Padahal, menurutnya komponen inti dari sistem injeksi yang diusungnya sudah siap semua. "Injektor, throttle body sampai ECU sudah ada. Setting mesinpun sudah di didapat. Hanya saja ya, fuel mappingnya yang belum sempurna. Karena memang kami akui motor ini benar-benar murni riset. Bukan injeksi murni pabrikan seperti kompetitor lainnya," pungkas pria yang karib disapa Pakde ini. (otosport.co.id)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa