Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Riset Ninja RR Mono, Anjany Racing Yakin Bisa Kalahkan CBR250R

Rabu, 16 April 2014 | 19:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Distribusi Kawasaki Ninja RR Mono ke dealer baru dilakukan minggu ini, unitnya sudah ada di Sirkuit Sentul, Bogor. Bukan mau dipamerkan, tapi langsung dioprek untuk persiapan Kejurnas 250.

Anjany Racing pelakunya, langsung menebus dan lakukan riset motor sport 250 cc satu silinder ini. Hasilnya diakui Angga Kurniawan, bos Anjany Racing cukup menjanjikan meski terkendala racing part.

"Seharusnya timingnya bisa lebih cepat dari 1 menit 50 detik. Sekarang cuma ganti knalpot dan ECU pakai Power Commander bisa 1 menit 53 detik," buka Angga.

"Mesin full standar belum dibuka, limiter masih nyangkut di 10.500 rpm. Masalahnya, part untuk upgrade-nya enggak ada yang sama dengan motor lain. Cari final gear yang kecil aja susah," keluhnya.

"Mudah-mudahan bisa turun di IRS seri pertama," harap Angga yang mempercayakan motornya ini pada Dellu Agung sebagai pembalap.

"Motor ini spec-nya menarik, sangat potensial untuk dibuat kencang. Kalau setingannya ketemu yakin bisa lebih kencang dari CBR250R," ungkapnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa