Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terobosan Astra Motor Racing Team di Supersport 600 Tahun Ini

Jumat, 21 Februari 2014 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Skuad Astra Motor Racing Team (ART) mengintroduksi line-upnya untuk berkiprah di kompetisi musim ini. Secara umum tidak terlalu banyak perubahan. Sebut saja, Dimas Ekky Pratama, Denny Triyugo dan Wawan Hermawan. Eits, jangan salah ternyata ada perubahan atau tambahan dengan kehadiran Andi Gilang.

"Musim nyaris mirip komposisinya dengan muaim kemarin. Kehadiran satu pembalap, yaitu Andi Gilang. Musim ini seluruh joki ART tampil di kejurnas Supersport 600 cc," cerita Benny Djati dedengkot ART.

Nah apakah Andi Gilang sudah pernah dan siap untuk turun di kelas supersport 600 cc? "Siap tidak siap mesti siap. Kami coba melakukan terobosan dengan tidak menggodok pembalap via Motoprix dan Indoprix," imbuh Benny Djati.
Artinya proyek ART benar-benar mewujudkan program besar dari PT Astra Honda Motor yang menggembleng pembalap muda untuk bisa berkiprah di ajang balap motor di jenjang lebih tinggi lagi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa