Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Hiburan Warnai Final OMR Honda Racing Championship 2013

Bagja - Minggu, 17 November 2013 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Selain menampilkan aksi balap yang seru, final one make race (OMR) Honda Racing Championship 2013 juga menampilkan berbagai hiburan menarik. Sambil menunggu jeda balap, para pengunjung yang datang bisa menyaksikan hiburan di panggung utama. Tersedia juga beberapa booth sponsor acara yang memamerkan produknya.

Dipanggung hiburan utama, ditampilkan beberapa group band lokal dengan genre yang beragam. Seperti aliran musik rock, pop, reggae dan yang lainnya. Makanya jangan heran, saat jeda balap sisi depan panggung utama selalu dipadati ratusan pengunjung yang datang.

PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda yang menjadi tuan rumah final HRC, juga punya booth khusus. Booth DAM ini melayani para konsumen yang ingin membeli motor Honda saat event berlangsung.


"Disini kami menampilkan seluruh model sepeda motor Honda yang dijual di Indonesia. Spesial untuk pembeli di event ini, ada potongan harga cicilan serta bonus voucher bensin senilai Rp 1,5 juta," ucap Wiriadi Sucipto, Sales & Marketing Department Head PT. Daya Adicipta Mustika.

Bukan hanya melayani penjualan, di booth DAM juga tersedia simulator sefety riding yang bisa dicoba oleh pengunjung yang datang. Selain itu, ada juga pengenalan sistem PGM-FI lewat modul yang disediakan, dan satu unit Honda Supra X 125 yang telah di engine cutting.

Di sekitar arena sirkuit sendiri, ribuan warga Cimahi dan sekitarnya memadati tepi sirkuit untuk menyaksikan aksi menarik dari para rider. Hujan yang mengguyur di race ke-2, tidak menyurutkan antusias para penonton yang datang ke event ini.

Antisipasi turunnya hujan nampaknya sudah dipikirkan dengan matang oleh penyelenggara. Terbukti dengan pemasangan tenda-tenda yang dibuat khusus untuk para pengunjung. Makanya, meski hujan membasahi area Brigif, para pengunjung tetap nyaman melihat aksi menarik dari para pembalap Honda yang bertanding. (ADV)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa