Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Owie dan Teddy Kuasai 2 Kelas Utama Kualifikasi HRC Purbalingga

Minggu, 13 Oktober 2013 | 08:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda Racing Championship (HRC) seri 3 mulai berlangsung siang kemarin (12/10) di alun-alun Purbalingga, Jawa Tengah. Diawali dengan latihan selama 15 menit dan berlanjut kualifikasi dengan waktu yang sama.

Kelas paling bergengsi HRC-1 (Bebek 125 cc tune up seeded) dikuasai oleh Owie Nurhuda (Honda Cargloss AHRS) yang akan start dari pole position, disusul Adhi Rudianto (Honda Daya Daytona NHK IRC) di posisi 2 dan Marsholandi (MS Nissin KYT Pikoli R9 FDR BRT) di grid ke-3. Kemudian posisi 4 ada M. Nurgianto (Honda Oei Sphinx Motorex KYT IRC).

Sementara itu di kelas HRC-2 (Bebek 110 cc tune up seeded) Tedy Permana (Daya Honda Jayadi KYT Denso Showa Federal Oil) yang akan menempati pole position, disusul Owie Nurhuda, Adhi Rudianto di posisi 2 dan 3. Grid ke-4 diraih oleh Angga PA (Honda Daya KYT Federal Oil Walini Showa FIM Golden).

“HRC seri 3 ini diikuti oleh 106 starter dari 53 pembalap,” ujar Anggono Iriawan, motor sport division PT Astra Honda Motor. Paling banyak berlomba di 2 kelas utama, HRC-1 dan HRC-2 sebanyak 28 dan 29 peserta. “Kelas yang dilombakan ada 7, termasuk kelas CB150R,” lanjut Anggono.

Mau menyaksikan serunya balap? Datang deh pagi sampai sore ini, tontonan ini gratis! Oh iya, banyak juga acara pendukung, seperti band di panggung utama dan berbagai stand pendukung lainnya. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa