Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wawan Hermawan Juarai Race-1 IRS 250 cc

Bagja - Minggu, 15 September 2013 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap tim Astra Motor Racing Team, Wawan Hermawan sukses menyabet gelar juara di race-1 Indospeed Race Series (IRS) kelas 250 cc setelah mengalahkan rekan setimnya, Iswandi Muis yang juga menggeber Honda CBR250.

Sementara podium ketiga ditempati M. Dwi Satria yang diikuti penggeber Kawasaki Ninja 250 dari tim Ilegal B-Pro Blaze, Ivan Atmaja.

Balapan yang digelar di sirkuit Sentul besar pada Minggu (15/9) tersebut terbilang sangat sepi. Hal ini terlihat dari total tujuh pembalap yang ikut di kelas 250 cc ini, hanya empat pembalap yang melindas garis start.

Sementara tiga pembalap lain berstatus Did Not Start (DNS). Diantaranya Alhdilla Eka Darma dari tim Honda Wahana Dunia Motor Federal Oil. Serta M. Yunus dari tim Depaf Permana dan wakil tim SBS Top 1 Racing, yaitu Nico Julian.   (otosport.co.id)

Hasil Race-1 IRS 250 cc :

1. Wawan Hermawan
2. Iswandi Muis
3. M. Dwi Satria
4. Ivan Atmaja


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa