Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ambisi Tinggi Chaz Davies Dulang Hasil Bagus di WSBK Nurburgring, Jerman

Bagja - Jumat, 30 Agustus 2013 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun lalu, Chaz Davies menjadi pembalap yang cukup sukses di World Superbike Championship (WSBK) seri Nurburgring, Jerman. Dimana ia meraih 2 hasil terbaik pertamanya di WSBK yaitu finish di urutan ketiga pada race pertama dan menang di race kedua. Pencapaian tersebut, membuat ambisinya jadi lebih tinggi tahun ini, mengingat ia butuh hasil bagus agar direkrut tim-tim papan atas di WSBK atau MotoGP.

“Performaku di seri Nurburgring, Jerman tahun lalu sangat kompetitif dan fantastis. Dimana saya mampu meraih podium ketiga pada race pertama dan podium pertama di race kedua. Tahun 2012 kondisi Nurburgring sangat panas dan cenderung lebih licin. Tapi entah mengapa kondisi seperti itu membuatku merasa nyaman,” ujar Davies.

“Disamping semua dukungan sisi teknis yang membuatku merasa nyaman, perlu diingat, bahwa hari itu adalah hari yang sangat baik bagiku. Lantaran itu adalah posisi finish podium pertamaku di ajang balap WSBK. Saya hanya berharap tahun ini, kami bisa meraih hasil yang minimal sama dengan tahun lalu,” harapnya.

Keinginan Davies  tentunya bukan harapan kosong. Mengingat Ia percaya bahwa timnya bakal memberikan segala yang ia butuhkan, meski tahun ini adalah tahun terakhir mereka mengemban status tim pabrikan BMW. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa