Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guintoli Dislokasi Tulang Selangka, Bersikeras Turun di WSBK Rusia

Bagja - Kamis, 18 Juli 2013 | 07:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Kehilangan posisi pimpinan klasemen pembalap sementara di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) musim 2013, Sylvain Guintoli pun berupaya keras agar dari sisi fisik tetap bugar saat sedang libur. Tapi malang tak bisa dielakkan, ia malah terjatuh saat latihan bersepeda dan mengalami cedera bahu (dislokasi tulang selangka).

Tentunya ini cukup merugikan, lantaran ambisinya untuk kembali merebut pimpinan klasemen pembalap dari Tom Sykes, bakal terganggu kondisi cedera. Meski demikian ia tetap bersikeras untuk ikut balapan di WSBK Rusia pekan ini (21/7).

“Hari Minggu pekan lalu saya mengalami insiden terjatuh saat melakukan latihan bersepeda. Sialnya, tulang selangka malah dislokasi. Setelah menimbang-nimbang, kami memutuskan untuk tetap turun di WSBK Rusia pekan ini,” tegas Guintoli.

“Tidak akan mudah memang, apalagi kondisi trek di Moscow Raceway butuh stamina prima dan fisik yang 100 persen. Tapi saya harus tetap memikirkan kondisi perebutan poin untuk klasemen pembalap. Meski mungkin rasanya bakal menyakitkan saat balapan nanti,” pungkasnya.

Selisih Guintoli dengan Sykes di klasemen pembalap sendiri, tidak jauh yaitu selisih 6 poin. Jika ia memilih absen di WSBK Rusia, maka ia akan sulit mengejar ketertinggalan poinnya. Terlebih lagi jika Sykes meraih kemenangan ganda lagi. Yah, kita lihat saja nanti buktinya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa