Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melandri Ingin Ulang Kemenangan di Donington Park

Bagja - Jumat, 24 Mei 2013 | 13:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Kemenangan yang diraih oleh Marco Melandri di Sirkuit Donington Park, Inggris pada tahun 2011-2012 lalu tampaknya membuat pembalap asal Italia ini optimis dengan balapan seri kelima World Superbike Championship Inggris (26/5) akhir pekan nanti.

Bersama dengan tim Yamaha (2011) dan tim BMW (2012-sekarang), Melandri selalu mampu tampil kompetitif dan memenangi balapan di sirkuit yang bertempat di Inggris tersebut. Sayangnya tahun lalu ia dan rekan setimnya yaitu Leon Haslam terlalu ngotot di tikungan terakhir, sehingga membuat mereka justru terjatuh.

"Saya benar-benar mencintai Donington. Di sini debut kemenangan saya di WSBK besama Yamaha tahun 2011 dan kembali meraih kemenangan pertama dalam sejarah BMW di musim 2012 lalu," bangga Melandri.

"Saat ini kami menuju ke Donington dengan berada di posisi yang lebih baik dari tahun lalu. Balapan sebelumnya yang berlangsung di Monza, saya menemukan kenyamanan dengan motor BMW S1000RR. Jadi, saya bisa balapan dengan maksimal dan tampil kompetitif saat balapan,"pungkas Melandri.

Diakui juga oleh Melandri bahwa balapan akhir pekan ini akan sangat terbuka untuk pembalap lain meraih kemenangan dan perlu perjuangan keras. Jika cuaca mendukung dan tidak turun hujan, maka suasana balapan akan sangat menarik. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa