Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guintoli Anggap Donington Park Seperti di Kandang Sendiri

Bagja - Kamis, 23 Mei 2013 | 12:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Siapa yang menyangka jika Donington Park menyimpan banyak kenangan bagi Sylvain Guintoli, dimana trek tersebut akan menjadi tuan rumah seri kelima World Superbike Championship Inggris (26/5) akhir pekan ini. Pembalap asal Perancis ini bertemu pertama kali dengan istrinya di Donington, tetapi di tempat itu juga Guintoli mengalami kecelekaan hebat hingga meremukkan kakinya pada tahun 2009 silam.

Di sisi lain, letak Donington dan rumah Guintoli hanya berjarak kurang dari 1 jam dan menganggap balapan kali ini seperti di rumah sendiri. Kini pembalap tim Aprilia Racing tersebut berhasil unggul 13 poin pada klasemen pembalap sementara, setelah tampil cukup kompetitif dan mampu menyelesaikan semua balapan.

"Sirkuit Donington Park selalu menjadi sebuah tempat yang penting bagi saya! Di antara banyak balapan penting, Donington adalah tempat pertama kali bertemu dengan istri. Tapi Donington Park juga sebagai tempat kaki saya patah karena kecelakaan parah pada tahun 2009," kata Guintoli.

"Kebetulan saya tinggal 30 menit dari Donington, jadi ini seperti balapan di rumah sendiri. Tentunya akan banyak teman-teman dan keluarga yang datang untuk mendukung," imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa