Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laverty Berharap Bisa Naik Podium di Donington Park

Bagja - Kamis, 23 Mei 2013 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Hasil yang diraih Eugene Laverty di awal musim 2013 World Superbike Championship (WSBK) terlihat cukup berbeda dibanding musim sebelumnya, apalagi ia belum pernah merasakan naik podium di Donington Park. Kekhawatiran jika keberuntungan tidak memihaknya di WSBK Eropa (26/5) akhir pekan ini masih ada, wajar jika Laverty berharap perubahan nasibnya di balapan nanti.

Saat ini duo pembalap tim Aprilia Racing masih mendominasi klasemen tim sementara, dimana Sylvain Guintoli dan Laverty mampu bertahan di posisi teratas. Setelah kemenangan besarnya di Monza-Italia, Laverty merasa kesempatan meraih kemenangan di Inggris masih terbuka lebar.

"Saya tidak pernah mendapat kemenangan di Sirkuit Donington Park di musim lalu, jadi semoga akan ada perubahan di hasil balapan akhir pekan ini. Kami sudah menyelesaikan balapan dengan baik di beberapa putaran terakhir. Semoga bisa berlanjut di WSBK Eropa," harap Laverty.

"Donington tidak akan jauh berbeda dengan Sirkuit Monza sebelumnya dan kami harus bekerja keras untuk mengontrol kekuatan RSV4. Ada 7 pembalap dalam 5 balapan yang berbeda mampu meraih kemenangan, sehingga balapan nanti akan menjadi laga yang cukup sulit," imbuhnya.

Meski tidak akan mudah untuk meraih kemenangan di Donington Park nanti, namun Laverty dan tim Aprilia Racing punya strategi yang terbaik. Apalagi tim Honda dan BMW rasanya cukup kuat di sirkuit ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa