Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bermain Lepas di Race 2, Gerry Salim Nyaris Menang di ADC Sentul

Bagja - Senin, 20 Mei 2013 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Para pembalap muda yang berlaga di Kelas Asia Dream Cup (ADC) Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Minggu (19/5) pagi, tampak sangat semangat mengikuti Seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Terlihat dari pembalap yang meraih podium di dua balapan ini cukup bervariasi, juga dengan catatan waktu yang sangat ketat tentunya.

Jika dalam sesi latihan dan sesi kualifikasi sebelumnya Hiroki Ono berhasil tampil sebagai pembalap tercepat seperti biasanya, tetapi tidak demikian dengan hasil Race 1. Pasalnya, penampilan dari Khairul Idham Pawi secara mengejutkan mampu melesat dari grid start ketujuh dan finsih di posisi 1.


Ono pun terpaksa harus absen memetik kemenangan penuh, meski saat ini pembalap asal Jepang tersebut dengan mantap memimpin klasemen pembalap sementara dengan mengantongi 95 poin.

Kemudian saat tampil di Race 2, Ono kembali membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi pembalap tercepat di lintasan. Hasil tersebut berhasil diraih Ono setelah bersaing ketat dengan Gerry Salim, pembalap asal Indonesia ini nyaris merebut posisi terdepan lantaran selisih waktu hanya 0.002 detik. Hasil tersebut menjadi podium pertamanya di ADC musim 2013. (otosport.co.id)

Hasil Balap Asia Dream Cup Sentul:
Race 1:
1. Khairul Idham Pawi
2. Hiroki Ono +0.031 detik
3. Jakkrit Swangswat +0.086 detik
4. M. Dwi Satria  +0.094 detik
5. Md.Fitri Ashraf Razali +0.108 detik

Race 2:
1. Hiroki Ono
2. Gerry Salim +0.002 detik
3. Nakarin Atiratphuvapat +0.093 detik
4. Md. Fitri Ashraf Razali +0.152 detik
5. Jakkrit Swangswat +0.163 detik


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa