Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar OMR Mio J di Subang, Khusus Cewek Nih!

Bagja - Sabtu, 11 Mei 2013 | 21:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Srikandi-srikandi cantik mengaspal di sirkuit Gery Mang, Subang di One Make Race (OMR) Yamaha. Di atas tunggangan Mio J standard, 21 starter primadona penonton itu, ngebut melahap trek di sesi latihan, Sabtu (11/5) tadi.

Di seri kedua event Matic Race tahun ini, Yamaha mengusung OMR menggunakan Mio J yang diikuti 21 starter dan 15 peserta. Rata-rata usia starter 14-27 tahun dan termasuk pembalap wanita Indonesia paling senior, Inuk (38 tahun).

Mereka berasal dari berbagai kota - Bandung, Subang, Jakarta, Medan, Sulawesi Selatan, Lampung, Bekasi, Tangerang, Solo, Yogyakarta. Membanggakan karena ini untuk pertama kalinya ada kompetisi resmi balap matik wanita menggeber motor standard, dan Yamaha yang melakukannya.

"Partisipasi Yamaha dengan OMR ini kian menghidupkan lagi balap wanita di Tanah Air. Gairah balap kaum Hawa ini, harus terus dijaga dan ditumbuhkan. Mereka juga bagian penting dari dunia otomotif. Untuk itu Yamaha berkontribusi menyediakan Mio J standard sekaligus memupuk talenta-talenta baru dari kaum perempuan Indonesia," papar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

Mio J yang juga laris manis di pasar Indonesia, disukai pula pembalap-pembalap wanita di seri ini. "Bawanya alus, cepat dan power tidak nge-drop. Dengan motor standard lebih ketahuan skill-nya dan lihat bagaimana pinternya bawa motor. Dari sinilah bisa kelihatan mana pembalap berbakat dan mana yang hanya biasa saja," tutur Inuk. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa