Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guintoli Ingin Pecahkan Rekor Top Speed di Monza

Bagja - Jumat, 10 Mei 2013 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Keberhasilan Sylvain Guintoli memimpin klasemen pembalap World Superbike Championship (WSBK) sementara di musim 2013 dengan mengantongi 111 poin, merupakan debut yang luar biasa bersama tim Aprilia Racing. Meski baru 1 kali memenangi balapan, tapi pembalap asal Perancis ini hampir tidak pernah absen meraih podium. Wajar jika Guintoli menargetkan kembali raih podium di WSBK Italia (12/5) pekan ini.
 
Hal lain yang membuat Guintoli semakin bersemangat adalah karena ia ingin memecahkan rekor top speed di Sirkuit Monza, Italia setelah merasa yakin dengan performa motor Aprilia RSV4 miliknya yang kompetitif. Sebelumnya rekor top speed dipegang oleh Tom Sykes, ia mampu memacu motor Kawasaki ZX-10R miliknya hingga 210.9 mph (339.4 km per jam).
 
"Saya sangat senang bisa memacu motor RSV4 di Monza nanti. Kami datang sebagai pemimpin klasemen tim, sepertinya kejuaraan WSBK ini akan semakin memanas. Saya suka dengan trek Monza dan itu sangat sesuai dengan karakter motor Aprilia," kata Guintoli.
 
"Mudah-mudahan kami bisa mengalahkan rekor top speed di Monza saat ini dan pulang dengan dua hasil yang memuaskan," harapnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa