Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Racing Championship Pindah ke Tangerang!

Bagja - Sabtu, 27 April 2013 | 18:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah sekian lama One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) diselenggarakan di Sirkuit Kemayoran Park, mulai hari ini yaitu Sabtu (27/4), hengkang ke Kabupaten Tangerang, tepatnya di Wilayah Tigaraksa. Tentunya ini cukup mengesankan, mengingat tujuan untuk mengenalkan dunia balap kepada masyarakat bisa lebih tepat sasaran.
 
“Kami memilih Kabupaten Tangerang karena animo penonton pada setiap penyelenggaraan acara balap yang kami perhatikan selama ini cukup ramai. Selain itu juga konsumen Honda di Tangerang juga cukup besar. Makanya kami memberikan mereka suguhan menarik di akhir pekan,” jelas Anggono Iriawan, selaku Manager Safety Riding dan Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM).
 
Komitmen Honda untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dan mengenalkan dunia balap secara positif kepada masyarakat luas mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tangerang. Meski balapan baru digelar pada Minggu (28/4), tribun penonton sudah cukup padat.
 

“Target Honda dalam OMR ini masih cenderung sama dengan tahun lalu yaitu memberikan pengenalan secara positif kepada masyarakat luas tentang bagaimana sih dunia balapan yang sebenarnya. Jadi mereka yang merasa punya bakat balap tinggi, bisa ikutan juga di acara ini,” tukasnya.
 
Event balap Honda ini akan semakin meriah karena bukan hanya memberikan kesempatan kepada para pembalap untuk menggeber motor. Spektator alias penonton juga diberikan berbagai macam hiburan menarik, seperti live music, belanja komponen pendukung yang ditawarkan dengan harga spesial dan lain sebagainya. So, bakal rugi kalau tidak datang di OMR Honda 2013 putaran pertama di Tigaraksa-Tangerang besok Minggu, 28 April. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa