Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratih Widyawati Bicara Pencalonan Dirinya Sebagai Ketua Umum PP IMI

Kamis, 6 Agustus 2015 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Menjelang akhir masa kepengurusan PP IMI periode 2011-2015, RatihWidyawati, pengusaha properti asal Jakarta bersiap maju sebagai calon ketuaumum Pengurus Pusat IMI periode 2015-2019. Ia lalu memaparkan visi danmisinya tentang PP IMI jika terpilih sebagai ketua umum saat bertandang kemarkas redaksi OTOMOTIF  di Kebon Jeruk,Jakarta Barat (6/8).

Ratih yang sehari-hari beraktivitas sebagai pengusahaproperti ini bukan orang asing di kalangan sport roda empat tanah air. Ia taklain ibunda Mico Mahaputra, peslalom, drifter dan pembalap turing. Ia sendiripernah turun di ajang slalom dan drifting serta punya tim balap MahaputraMotorsport.

Wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah 20 Juli 1973 ini menyebutia mempunyai niat baik dan tulus untuk maju sebagai calon ketua umum PP IMI. “Sayatahu harus punya niat yang tulus karena nantinya akan berbekas di hatiteman-teman yang menilai dan jadi pelajaran baik itu terpilih atau tidak,”ujarnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa