Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drifting : Tim Achilles Raih Podium Di Amerika

Rabu, 22 April 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Drifter asal Jepang, Robbie Nishida dari tim Achilles tampil sebagai juara kedua di ajang KMC Wheels Super Drift Challenge yang digelar di Long Beach, California (19/4). Diperoleh dari rilis Achilles, KMC Wheels Super Drift Challenge merupakan bagian dari ajang tahunan Toyota Grand Prix di Long Beach yang diselenggarakan oleh Formula Drift. Sebanyak 13 drifter mengikuti ajang bergengsi yang sudah diselenggarakan tiga tahun ini untuk memperebutkan hadiah sebesar 25.000 USD. 

Keberhasilan Robbie Nisihida membuat pihak Achilles berbangga karena bisa membawa Achilles Motorsport menempati posisi kedua. “Achilles akan terus mendukung para pembalapnya untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang. Keberhasilan Robbie Nishida merupakan bukti bahwa Achilles Motorsport merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Adrie Yahya selaku Brand Acivation Achilles dari PT.Multistrada Arah Sarana,tbk.

Sementara itu, Jim Liaw selaku presiden dan co-founder dari Formula Drift, juga mengungkapkan kegembiraannya dapat menghadirkan kompetisi drifting di area Long Beach. “Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan kompetisi drifting di bawah lampu jalan Long Beach,” tuturnya. (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa