Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alexandra Asmasoebrata Jadi 'Bintang' ISSOM

Dimas Pradopo - Selasa, 14 April 2015 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak lagi mengaspal, pembalap Alexandra Asmasoebrata tetap jadi ‘bintang’ balap mobil. Seperti terjadi di gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri pertama di Sentul, Bogor, Jawa Barat (12/4),  Alexandra yang tampil dalam balutan sexdress hijau berulang kali mendapat ajakan interview juru liput maupun foto bareng fans.

Saat itu, Andra, demikian ia disapa, hadir di sirkuit menjadi host salah satu acara otomotif di stasiun televisi. Meski menikmati profesi barunya, Andra sebenarnya tetap menyimpan keinginan untuk turun di lintasan. Hanya saja, untuk pembalap sekaliber Andra sulit untuk menemukan ajang yang pas.

Sudah sejak 2007 ia menekuni balap Asia Formula Renault (AFR) 2.0 dan inginnya naik kelas ke Asia Formula Renault 3.5. Sayang, faktor sponsor dan distopnya AFR 3.5 membuatnya terus mengaspal di AFR 2.0.

“Di Asia paling tinggi AFR 2.0 itu, kalau Formula BMW kan di bawah itu. Kalau mau ke Eropa biayanya gede banget. Sayang AFR 3.5 udah enggak ada lagi,” ucapnya.

Enggak tertarik untuk balap turing di Sentul? Andra menggeleng kepala dan bilang malah ingin terjun kembali ke gokart.

“Kalau turing kan cuma di Sentul aja, maunya sih ikut gokart,” ulas Andra yang menampik kabar ‘pensiun’ dari balap setelah ia menikah tahun lalu. (sport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa