Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Mobil : ETCC Berstatus Kejuaraan Nasional

Dimas Pradopo - Senin, 6 April 2015 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Balap mobil Eropa, European Touring Car Championship (ETCC) akan berstatus ‘kejuaraan nasional’ di seri kedua tahun ini. Hal tersebut termuat dalam informasi yang diterima otomotifnet.com dari panitia ETCC (6/4).

Soal status ini dibahas dalam ETCC Indonesia Gathering 2015 di Rumah Sarwono di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (3/4). Ahmad Sadewa selaku penggagas dan pelindung balap ETCC mengumumkan, regulasi balap ETCC 2015 mengacu kepada regulasi yang sudah ditetapkan oleh PP IMI.

“Dengan adanya perubahan titel ini, maka secara resmi ETCC berada di bawah PP IMI. Kami tetap pemilik, tetapi kejuaraannya milik PP IMI,” ucap Ahmad Sadewa seraya menegaskan kalau status ini berlaku pada seri 2 mendatang.

Dengan demikian bertambah lagi satu balapan yang berstatus kejurnas, setelah speed off-road garapan Sarana Media Nusantara (SMN) juga menyandang status serupa tahun ini. (otosport.otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa