Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2 : Rio Haryanto ‘Kebal’ Ditanya Soal F1

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Maret 2015 | 18:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setiap muncul di publik Rio Haryanto selalu dihubung-hubungkan dengan balap Formula 1, lalu apakah itu jadi beban bagi Rio yang selalu ditanya soal F1?

Maklum sudah tiga tahun belakangan ia berkiprah di GP2, balapan setingkat di bawah F1. Jika ditanya seperti itu, ia berdiam sejenak, tak menunjukkan wajah jutek. Sebaliknya ia santai menanggapi pertanyaan seputar kelanjutan kariernya di balap.

“Memang itu goal-nya. Wajar kalau orang-orang nanya kapan ke F1. Udah kebal, udah bosen, hahahaa..,” ujarnya di press conference Pertamina GP2 di Jakarta, Selasa (24/3).

Hal ini didukung manajer Rio, Piers Hunnisett yang mengatakan tujuan Rio di GP2 memang untuk naik ke F1. Meski ia juga merasa orang-orang terlalu banyak membicarakan F1 sementara Rio masih di GP2.

“Ya..ya... Rio tahu untuk apa ia di GP2, itu memang ambisinya. Ia tahu media kadang banyak membicarakan tentang F1. Oke, kami meluruskan ceritanya (kalau Rio masih di GP2). Tetapi realitasnya berada di GP2 memang untuk naik ke F1,” paparnya.

Semoga tercapai ya, Rio. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa